MPLS EXPERIENCE

“BELAJAR DISIPLIN DARI MPLS” 

15 juli 2019, itu hari dimana semua siswa maupun siswi memasuki sekolah . 
Well,aku juga harus masuk kesekolah baru yaitu di SMKN 3 JOMBANG , ya ps disitulah saya akan melanjutkan pendidikan saya . Dan pada hari itu adalah hai dimana saya MPLS di masa itu seluruh siswa baru akan dikenalkan oleh lingkungan disekolah barunyaDisitu saya berfikir MPLS SMK akan FUN sama seperti saat SMP. Saat hari pertama sih memang masih merasa senang , bahagia , gembira . But, pada hari kedua lah EKSPETASI saya tidak seperti apa yang saya bayangkan. 

Pada hari kedua itu semuanya menjadi harus DISIPLIN!! , Disiplin saat diterangkan , Disiplin saat dikelas , maupun Disiplin saat makanSemua siswa maupun siswi diwajibkan DISIPLIN , disitu aku baru tahu jika saat SMP dengan SMK sangat lah berbeda. Tapi saya sebagai murid baru benar benar harus mematuhi apa yang di perintah oleh kakak kakak OSIS. 

Tapi dari kegiatan MPLS tersebut saya menjadi cukup berubah ,dalam hal sikap DISIPLIN karna saat itu saya diajarkan untuk meminit waktu dengan baik sepeti makan , Saat makan kami di beri batas waktu, Why? Itu mengajarkan kita untuk tidak bermalas malasan dan lebih memanfaat kan waktu dengan baik.begitupun saat makan kita harus berhadap hadapan dengan teman yang sebelumnya mungkin tidak kita kenalKenapa begitu? Karna walaupun kita tidak pernah tau namanya atau mengenalnya setidaknya kita berkomunikasi dengannya  

Maybe that people will be your best friend , and I just wan to say  
ACT DISCIPLIN, TAKE RESPONSIBILITY AND DON’T FORGET TO BREATHE .. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAINING TENAGA KERJA PADA KETINGGIAN TINGKAT 1, TERPERCAYA!!! 085101204141

PPDB SMK NEGERI 3 JOMBANG 2021/2022